Rabu, 16 Januari 2013

LOVE is not to PLAY ~ Prologue

*uhum*...konban wa mina-san :)
selamat malam semuanya,good evening everyone :)
kali ini saya punya sebuah unek-unek yang biasanya tidak biasa menjadi bahan unek-unek saya selama 14 tahun hidup saya....yaitu tentang 'love problem' #apaanitu ==a

yah~asal kalian tahu saja,saya ini jomblowatong selama kurang lebih 14 tahun lamanya,dan saya baru merasakan hal yang 'sedikit berbeda dari biasanya' ketika saya menginjak kelas 10,alias saat ini :)

naah...awalnya saya masuk kelas 10 itu,saya nggak ada pemikiran untuk menjalani kisah kasih di sekolah seperti yang kebanyakan teman-teman saya lakukan,karena pemikiran saya waktu itu juga masih kolot tentang 'love problem',awakakakak :P ,tapi ndak tau kenapa,pas aja saya masih 'freshman' di sekolah,ada salah satu orang (waktu itu aku baru sebut dia sebagai 'temen biasa') yang minta kenalan sama saya,dia sms saya duluan,awalnya emang saya iseng nge-respon aja sms dari orang itu,yah itung-itung punya kenalan dari kelas lain lah~ :D

habis itu,saat liburan lebaran,waktu itu kan aku lagi iseng-iseng sms an sama temen deket saya di kelas,yaah~biasalah anak muda,temenku itu tanya sama aku,"eh kira-kira di sekolah ada anak yang kamu suka-in nggak?",waktu itu aku emang belum suka sama siapa-siapa di sekolah,tapi karena temen deket saya itu ndesak saya (dikira saya menyembunyikan something,maybe...),nah aku akhirnya bilang kalo saya ada yang tak suka-in di sekolah,tapi yang jadi masalah itu adalaah~...saya belum ada rasa sama sekali sama orang itu,lagian saya kalo dapett inbox dari orang itu juga belom kerasa ber-flower-flower kagak jelas kok =w=

daaan...waktu itu juga,sebelum libur lebaran,ada salah satu dari temenku yang sekelas denganku,dia dulunya satu sekolah dengan si 'orang itu',temenku itu sms ke aku kayak gini,"aku itu sebenernya suka sama kamu,cuma aku nggak enak sama temenku",lah habis itu aku bales aja kayak gini,"emang ada apa sama temenmu itu?",nah temenku itu jawab,"soalnya temenku itu juga suka sama kamu...",nah,gek pas itu temenku itu kadang-kadang tanya sama aku menyangkut hubungan antara aku dan 'orang itu' ,halamaak :o

bau-bauan hubungan antara aku dan 'orang itu' mulai kecium saat hari pertama masuk setelah liburan lebaran,pas itu ada salah satu temenku yang iseng bilang ke aku kalo aku dicariin sama si 'orang itu' (gek pas itu temenku nyebut merk,alias namanya pulak >.<),konon katanye temen aye,dia tau kabar burung antara aku dan 'orang itu' lewat twitter,nah lantas beberapa temenku itu langsung ada yang nyorak-nyorakin saya dengan 'slang' yang mainstream di kalangan anak-anak sekolah : "ciee~" :B

semakin waktu berjalan,semakin baunya kecium dengan jelas...pas itu aku lagi jalan sama temen deket ane,yaa~sebut aja nurea namanye #plaks,pas kita lagi jalan menuju ruang teori (nek nggak salah lho,udah long long story hee soalnyaa~),kita berpapasan dengan 'orang itu' dan beberapa temen-temennya...nah salah satu temennya ada yang manggil-manggil aku,"hei kamu dicariin sama *nunjuk orang yang dimaksud*,lhoo~" ,lantas setelah kejadian itu,si nurea penasaran sama siapa sebenarnya 'orang itu'...

-skip-

entah sejak kapan,aku udah lupa sejak kapan,beritanya jadi nyebar luas di kelas saya...dan aku juga nggak tau sejak kapan si nurea jadi sering nge-cie-cie-in saya dengan orang itu setelah dia tau yang mana si 'orang itu'...dan lebih koplaknya lagi,2 temen deket saya yang lainnya juga jadi tahu yang mana 'orang itu' setelah dikasih tahu sama nurea...hhaahahahaa~ *ketawa orang asma~~*

hmm...dan bagaimana hubungan saya dengan orang itu sendiri?

jadi awalnya dimulai dari sms,kemudian...kemudiaaann~

saat ada acara ekstra di suatu tempat,dan itu bukan di sekolah...pas pulangnya aku ditawarin buat pulang bareng sama 'orang itu',naah~begitu temen-temen yang lainnya liat aku boncengan berdua sama 'orang itu',mereka langsung pada 'ciee style' lagi buat nyorakin aku dan 'orang itu',lantas kita langsung ngacirrr~ :3
dan pada besoknya si nurea langsung tanya sama aku,"gimana rasanya kemaren diboncengin sama dia?",aku jawab,"yaa~biasa aja kallee~",nurea yang kurang yakin dengan perkataan saya tadi langsung membayangkan saat aku boncengan dengan 'orang itu' dengan posisi layaknya sepasang kekasih (dimana ceweknya meluk erat-erat pinggang cowoknya,dan cowoknya itu ngegas motor dengan kecepatan max) ==a ,dan aku pun langsung facepalm gara-gara bayangannya nurea yang terlalu 'strange' bagi saya~

ngg~dan pernah suatu ketika si 'orang itu' menyempatkan diri buat datang ke rumah saya buat minjem barang saya,sore-sore habis pulang sekolah dia dateng ke rumah saya,setelah tujuan utamanya dia buat pinjem barang ke aku kesampean,kita ngobrol-ngobrol di halaman rumah saya yang berhadapan langsung dengan jalan umum,dan gara-gara itu aku kepergokan temen tetangga saya yang lagi jalan di depan rumahku~ O.Oa
...setelah beberapa hari dia pinjem barangku,dia ngembaliin barang itu,tepat di saat ulang tahun saya (04-10-2012) yang ke-14 (argh~tambah tuek aje aye u,u),dan habis dia ngembaliin barangku...dia ngasih aku 'something' (wew,baru pertama kali aku dapet kado dari cowok selain bapak saya~),dan ternyata isinya itu adalaaah~ *ngg...kasih tau tak yaa?~*,aku dapet gelas sama headset unyu :3 (sekarang headsetnya sering aku pake buat nge galau dengerin lagu nyehehehe~)

dan besoknya aku ceritain ke nurea dan 2 sobat saya yang lainnya,sebut aja mereka chop dan nia :3 ,aku cerita tentang hari kemarin,dimana saya dapet kado dari 'orang itu'.... :D

dan entah kenapa pada saat itu juga aku mulai merasakan 'something special' dari orang itu...

dan ingeet~(konon kata orang) cinta itu murni,aku suka dia bukan karena dia kasih aku kado,bukan karena dia sering tebengin saya pulang ke rumah,tapi karena dia perhatian sama saya....fisik bukan masalah buat aku,kalau dia sering kasih perhatian sama aku,yaah~mau tak mau,tahu tak menahu cinta akan datang dengan sendirinya -Blowfish Nyahaha- #plakk :P

4 hari setelah my bornday adalah tanggal 8,bulan 10,tahun lalu (sekarang udah 2013 bro,neng~),harinya hari senin kalo aku tak salah,hari itu adalah hari dimana giliran 'orang itu' yang ulang tahun,wakakak,waktu itu aku mau kasih ucapan birthday tepat jam 00:01,seperti saat dia yang ngucapin birthday ke aku pas aku yang ultah,tapi gara-gara ketiduran,dan (untung aja) sempet ngelilir jam 1 pagi,akhirnya aku ngucapin jam segitu pula...hehehe~dan tak lupa,pagi saat di sekolah,aku,nurea,chop,dan nia udah pasang rencana buat ngasih kado (yang nggak seberapa) pada orang itu...
dan pas sore-nya,sebelum aku,chop dan nia pada mau ikut ekstra bahasa jepang di sekolah,kita bertiga udah  menunggu 'orang itu' di depan gerbang ruang teori,sedangkan si nurea menarik paksa 'orang itu' buat ke tempat yang sudah ditentukan....dan setelah aku ketemu sama dia,akhrnya aku bisa kasih dia kado yang nggak seberapa itu,aku kasih dia gantungan kunci :D ,dan setelah aku kasih,aku langsung kabur~kurang lebih kaburnya mirip kayak yang di iklan poc*ri sweat yang ada personil JKT48-nya itu lhoh (yang BG song nya pake lagu Gomen ne Summer)~ #plakk :P ,entah kenapa aku rasa ngasih hadiah buat seorang laki-laki yang kita target itu lebih susah daripada menimba sumur #linglung~tapi emang menurutku gitu sih,maklum baru pengalaman pertama~ :3a

-skip-

aku punya satu cerita lagi yang masih teringat sangat di pikiran saya,ketika semua angkatan kelas 10 pada melakukan kegiatan kunjungan akhir semester yang diadain oleh pramuka :D
waktu itu ceritanya justru dimulai pada saat acaranya udah selesai,waktu itu kami yang pada ikut acara pada ada di Benteng Vredeburg (btw soal Benteng aku jadi keinget satu cerita lagi -_-),waktu itu kan aku dan 'orang itu',serta sebagian dari temen-temenku yang lainnya pada pulang naik TransJogja buat ke sekolah ngambil motor,waktu itu kita semua yang ada di halte itu pada nungguin bus dengan trayek 2A,tapi gara-gara udah lewat 4 kali bus-nya penuuuh~melulu,akhirnya sekitar jam 6 sore kita pada ganti haluan jalur bus trayek 1A,dan ganti 3A pas di JEC,naah~pas busnya udah nyampe di daerah UPN,dan dimana anak sekolah yang ada di bus tinggal aku,dia,dan beberapa temen2 dari kelas lain yang aku ndak tau siapa mereka #duakk...si 'orang itu' tiba-tiba ngomong ke aku,"aku punya sesuatu buat kamu...",nah aku tanya..."emang apaan eh?",kemudian dirinya mengeluarkan sesuatu dari tas-nya,dan ternyataa~dia ngelurin gelang (atau semacem gelang yang bentuknya kayak tali tambang versi mini-nyaa~ :3),setelah itu aku pake gelangnya,awalnya aku mau pake gelang itu di tangan kiri,tapi entah kenapa dia nyuruhnya aku pake di tangan kanan...yaa~akhirnya aku turutin aja,mungkin ada maksudnya kenapa dia suruh aku pake di tangan kanan :)
daan~alesannya emang ada ternyata,'orang itu' kasih tau aku alasannya tepat saat tanggal keyen,12-12-2012...aku tak bisa kasih tau alasannya pada para readers (maap bro,sis,bwt ini agak privacy soalnya hehe ^^v),tapi yang jelas alasannya sudah membuatku yakin ada harapan besar dari dia buat aku~ :) ,and I wish that's true~ :)

Shikashi (But)...

nuooohh~ternyata udah hampir jam 2 pagi,dan besok aku masih sekolah hehehe,daan mungkin yang part selanjutnya kalian harus menunggu beberapa waktu dulu,karena diriku besok juga ada acara kunjungan industri ke Malang-Surabaya~ :D


sou~jaa,oyasuminasai :D ,and have a nice day :)

-Blowfish Nyahaha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar