Selasa, 01 Januari 2013

HAPPINYUUYEARGH~happy new year 2013 xD

apa yang terjadi padaku pada tahun 2012 lalu :

1.tahun dimana aku lulus SMP,dan tahun dimana aku masuk SMA :D
2.tahun dimana aku sempet mengalami masalah dengan beberapa temen-temenku waktu SMP
3.tahun dimana desas-desus kiamat 2012 beredar -_-"
4.tahun dimana aku bertemu temen-temen baik ku di SMA :3
5.tahun dimana aku mulai doyan banget sama yang namanya smsan dan curcol
6.tahun dimana pertama kali aku ditembak orang *jiah~* xP
7.tahun dimana ada 'someone' yang ngucapin ultah saya tepat jam 00:01 :3
8.tahun dimana aku mulai mengalami masalah percintaan =w="
9.tahun dimana aku pernah nangis gara-gara hal-hal 'nggak jelas' *bukakartu*
10.tahun dimana aku melepas jabatanku sebagai bandar 'fujoshi' xD
11.tahun dimana pada pertengahan tahunnya aku mulai merasakan sesuatu atmosfir yang lebih berwarna :D

and many more,I can't tell more to you all,coz its very much the experience that I got in the year 2012 :)v

at the last.....*ratatatatatatatataaaaa~*

~HAPPY NEW YEAR 2013~

semoga di tahun 2013 ini semuanya dapat berjalan lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya,
semoga hal-hal yang baik dapat menjadi lebih baik lagi,
dan semoga hal yang dulunya buruk dapat diperbaiki menjadi sesuat yang baik :)
wish you all the best :D

*)dan semoga di tahun 2013 berat dan tinggi badanku kagak nambah-nambah lagi,aminaminaminamin~ x3

#PLAKK xDv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar