Selasa, 29 Januari 2013

Just Joke,But.... :)

My Little Letter for You

My love is only one,and that is just for you...
My world is only one,and that is just for you...
My heart is only one,and that is just or you...

Aku tahu,dahulu kamu nggak ada perasaan terhadap diriku,aku pun dahulu juga tidak menyimpan sebuah perasaan apapun terhadapmu...
Namun entah mengapa,seiring berjalannya waktu ada rasa yang menyelubungi hatiku,yaitu perasaan untuk menyukai dirimu...

Entah mengapa hatiku berdebar kencang saat ku menatap mata indahmu...
Entah mengapa wajahku merona saat ku melihat wajah manismu...
Dan,entah mengapa saat kita berpapasan,tubuhku langsung bercucuran keringat dingin,namun sejuk...se-sejuk perasaanku kepadamu...

Dan sekarang aku sudah tak tahan lagi 'tuk memendam perasaanku kepadamu,walau sebenarnya banyak kabar burung beredar tentang cerita di antara kita,namun kau masih belum tahu apa yang sebenarnya terjadi...

Dan sekarang kau akan mengetahui jawabannya...
Jawaban dariku,orang yang sudi untuk meluangkan waktu untuk memikirkan dirimu tiap saat setulus hatiku...

"I will loving you,all of my time..."
"all day night long I always think about you..."
"I can't do anything without your support..."
"I want you,I need you,I love you..."

"Thanks for God,without God's help,I can't meet with someone special like you..." :)

- From WRITER with LOVE -

..........

ahahahaha~sebenernya ntuh tulisan awalnya hanya sekedar 'joke' belaka buat my close friend,chop...aku jahil-jahil menulis tulisan seperti itu buat chop saat lagi pelajaran kewirausahaan,yang nantinya bakal mau dikasih ke gebetannya chop *tapi batal,takut ntar di-chop sama kak chop #PLAKK* :p

wakakak~habis aku nulis itu tulisan di kertas sobekan,aku kasih kertasnya ke nia,dan aku suruh dia baca tulisannya,wakakaka~katanya sih bahasa yang tak pake bagus (padahal ane gak pernah pengalaman buat kata-kata puitis macem gitu,apalagi kalo nanti buat surat kayak semacem 'love letter' -_-)

dan akhirnya kertasnya aku kasih ke kak chop..... :D

dan chop bilang kalo kertasnya ntar mau disobek-sobek aja menjadi kepingan memori yang tak akan terlupakan~ *kumat puitisasinya* :Dv

-skip-

beberapa hari kemudian,chop bilang ke aku....kalo ternyata kertas yang itu belom jadi (apa mungkin belom kuat) buat disobek-sobek...habis waktu dia baca kata-kata yang aku rangkai special for chop to her love #uwekk~,ternyata dia nggak tahan buat nahan ketawanya gara-gara tulisan itu,maka dari itu chop masih nyimpen kertasnya di dompet,walopun kertasnya juga udah buluk gara-gara diuwel-uwel jadi bola :3

daaaan~karena kebetulan chop masih nyimpen itu kertas...aku yang entah kenapa refleks atau semacamnya,kemudian minta buat minjem kertasnya buat tak bawa pulang... :)

dan habis aku bawa,aku salin tulisannya ke dalam secarik kertas...entah kenapa saat aku baca ulang tulisannya,malah jadi keinget sama diriku sendiri yang sekarang...dan juga mengingatkan diriku terhadap seseorang yang udah 1 semester lebih ini udah memberikan something special for me,yaitu sesuatu perasaan yang belum pernah aku rasakan..... :o

tulisan yang aku tulis itu sebenernya adalah sebuah ungkapan perasaanku yang sebenarnya pada'nya'.....
tapi aku belum berani buat mengungkapkannya,walaupun hanya sekedar lewat sms saja :'/

I wish someday 'he' will know what feel that I feel it with 'him'...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar