Senin, 31 Januari 2011

~terimakasih semua~

hyahahaha...
hoam...sampe sekarang ane belum bisa tidur juga *dilempar sandal tetangga sebelah gara-gara berisik*
sekarang ane lagi ber-blogging ria,,,hohoho...
pas ane liat-liat profil,tiba-tiba ane liat tulisan...
"telah dilihat oleh...orang"
pas diliat,ternyata ada 50 orang..*ciye,ciye...prikitiew...plakdagdigdug*


---

~YAHOO!~
Terimakasih ane ucapkan kepada kalian semua yang udah relaaa...sekali mau liat-liat postingan dari saya :D
mulai dari sekedar liat-liat fitur-fitur di blog saya yang gajenya minta ampun...
atau sampe baca ceritanya yang kagak jelasnya bikin orang illfeel liat tulisan saya di blog... >.,<
hehehe...50 orang lagi yang liat blog ini...saya usahain buat bikin event kecil-kecilan deh di blog ini XD (buat merayakan 100 pembaca pertama *mungkin ada juga yang baca blog ini dengan pembaca yang sama*,hehehe *ngarep*...*plakakakhihahiha*)

---

SEKALI LAGI SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH YANG SEBESR-BESRNYA BUAT KALIAN SEMUA YANG TELAH MEMBACA ENTIRAN SAYA,MULAI DARI FIRST ENTRY SAMPE ENTRI TERAKHIR ANG SAYA TULIS INI...HOHOHOJEK!!!

*)eh ternyata yang baca udah nambah...hehehe...yaudah,yang lain juga saya itung deh...hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar