Senin, 31 Januari 2011

ngentri lagi nyok :D

HOLA :D
saya balik lagi ke blog ini,tentunya dengan entrian anyar saya :D
NGENTRI LAGI NYOK! :D
yosh...itu judul buat entrian baru saya...
yowis...daripada kelamaan prolognya dari saya...
mending kita langsung aja ke TEKAPE!!!

    Kira-kira cerita ini akan menceritakan tentang kegiatan saya hari Senin,hari ke 31,bulan 01,taun 2001...eh maksud ane taun 2011 :D,kekekeke...

---

    HUFT...tadi pagi-pagi sekali,saya udah rela-relain bangun pagi biar masuk sekoah kagak telat,eh habis nyampe,nungguin bel pertama aja sampe lumutan gan,ckckck...ane aja sampe sekolah jam 7 kurang...masak belnya bunyi baru jam 7 lewat (entah lewat berapa,yang jelas bukan cuma lewat 5 menit :D)
    Terus,habis itu ada pelajaran olahraga,kekekeke...untung sama gurunya kagak disuruh lari muterin sekolah...hehehe...*gajenya udah mulai keluar nih ?* *plak* *gaje part*

    Habis,olahraga,terus ada pelajaran Biologi :D,eh ternyata malah ulangan tho...(soalnya udah capek-capek olahraga *gak begitu capek sih tapi...*,malah pake ulangan show barang...),tapi namanya juga pelajar,jadi harus siap dengan tiap kondisi di sekolah...mau habis olahraga disuruh ulangan lah...inilah,itulah,ya harus nurut...nek ora nurut bisa-bisa kena getahnya dari sang guru...wekekekeke...*taboked*

    Habis anak-anak pada melaksanakan ibadah sholat Dhuhur *prikitiew,prikitiew...*,ada istirahat,buat ngisi perut lah gan...biar ntar pelajaran selanjutnya perutnya gak ngelu (bikin bahasa ndiri)...walaupun kelas yang lainnya udah pada pulang...di kelas ane masih ada pelajaran nyampe jam stengah 2 (istirahatnya kira2 jam stengah 1,masuk kelas buat pelajaran berikutnya jam 1)...

    Tapi,ada juga sebagian temen-temen ane yang mau 'melepaskan diri dari pelajaran berikutnya'...(baca;bolos pelajaran,bukan bolos sekolah,lho... :D),yah...namanya juga remaja...lagi cari jati diri kali ya :D,yosh...akhirnya yang tersisa di kelas cuma 10 orang aja (termasuk ane),phew...tapi syukur temen-temen ane ada yang tobat juga mo masuk ke kelas buat pelajaran terakhir...(padahal pelajaran terakhirnya tinggal BK lho...),tapi karena ada tas-tas temen-temen ane yang pada nganggur di bangku deket kelas ane...terus ketauan sama guru wali kelas ane...(yang udah tau temen-temen ane yang lain pada 'melepaskan diri dari pelajaran' dari temen ane yang lainnya)...yang mukanya udah menjadi memasam...(keh bahasa apaan tuh...ckckck...),lalu menggiring tas-tas itu kedalam ruangan guru (kayaknya sih digiring ke ruangan guru...),dan pas temen-temenku mau ngambil tas mereka dari ruang guru,eh sama gurunya malah kagak dibolehin,ini masalahnya apaan sih...kok yang jadi korbannya malah jadi tas temen-temen ane yang kagak berdosa...(sabar yo buat temen-temen ane yang tasnya lagi di sekolah,moga-moga aja tasnya bisa balik secepatnya *masalahnya isinya kan buku-buku pelajaran tauk*)...

    Nee...habis pulang dari sekolah naik bus Transjogja *weleh-weleh,malah promosi kendaraan umum ki piye*,saya main-main bentar sama sodara sepupu ane yang 'disandera' di rumah ane selama sebulan :D,tapi gara-gara keeenakan mainnya,sampe-sampe saya ketiduran pas jamnya belajar di rumah...*para pelajar yang budiman,jangan pada nyontoh kelakuan ane diatas yo*

    Setelah ketiduran sekian jam lamanya...akirnya ane bangun jam setengah 12 malem,soalnya ane keinget sama pekerjaan rumah ane yang numpuk,ditambah lagi dengan isu beredar di fesbuk,bahwa besok ada ulangan Matematika...*makin uring-uringan deh habis tau kalo besok ada ulangan Matematika...wkwkwk*,dan akhirnya buat melepaskan rasa uring-uringan itu,saya putuskan untuk bikin postingan ini di blog...wekekeke...*out of topic mode on* :D

---

    FIUH...akhirnya postingan ini selesai juga ye...ane minta maap kalo selama ini ane lamaaaaaaa...sekali gak posting entri di blog ane...dikarenakan dari tugas-tugas dari guru yang numpuknya luar biasa,sampe kekosongan ide,maksud ane kekurangan ide buat nulisin entri...kalo ada typo-typo gaje dari saya...harap maklum ye...

    Sekian dari ane...met ketemu di postingan berikutnya :D  *applause* *plak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar