Senin, 31 Januari 2011

~BEGADANG TIME!!!~

Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya
Begadang boleh saja, kalau ada perlunya

Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya
Begadang boleh saja, kalau ada perlunya

Kalau terlalu banyak begadang
Muka pucat karena darah berkurang
Kalau sering kena angin malam
Segala penyakit akan mudah datang
Darilah itu sayangi badan
Jangan begadang setiap malam

sayang sekali...saya udah begadang semaleman...wkwkwk...
phew...dari tadi ane nulis entri terakhir yang tak-publish di blog,sampe sekarang jam stengah 4 pagi lebih...ane kagak bisa tidur...
menguap aja kagak gan...bener-bener deritaku...padahal besok pagi ada ulangan Matematika (untung aja materinya lingkaran,masih nyandak dikit lah,daripada materi variabel sama aljabar gaje itu...nyahahaha)

*atau jangan-jangan gara-gara tadi sore minum susu 2 gelas yang ane campur sama kopi ya...?...hanya Tuhan  
 yang tahu...wkwkwk...

yaudah ane cuma mo posting-posting gaje tralala aja kok...met bulan Febuari ^^ *sambil dengerin lagu yang bikin ane ngantuk* *ngacir*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar