Selasa, 01 Februari 2011

(mydrawww)..kekeke...

hola...^^
ketemu lagi nih....hehehe...
kali ini ane mau bikin postingan gambar nih...
boleh ye...hehehe... :D

:simsalabimjadiapaprakprakprak:


TADA!!!~

kekeke...ini gambar aseli saya yang bikin lho...*promosi time*

jiakakakak...gambarnya aneh sangat bukan,para pemirsa....~

ini soalnya ane baru nyoba-nyoba pake sotosop habis beli buku panduan mewarnai pake digital coloring... ^^

*rasanya mewarnai pake digital coloring di adobe sotosop,,,eh maksud saya photosop hasilnya lebih rapi dan lebih bagus,daripada ngewarnain pake spidol kayak jaman otak saya masih butut ilmu kompi*

ini ane gambar OC (baca ; Original Character) ane ndiri nih :D *taboked*

oke...ake kenalin ama OC ane ye....cekidot...

name          : Hiiragi Ryuugane *kok namanya Jejepangan lag sih?* *diganyang pemirsa* *gajeness*
age             : around 15 years ^^
gender        : male (not MAHO)
height         : around 163 cm
weight        : around 56 kg (segini kagak kegemukan/kekurusan,kan?)
blood type  : AB ^^
like(s)        : memble di pohon beringin,mangkal di prapatan (entah mau perempatan yang mana,yang penting
                   tetep di perempatan...),hehehe,etc
dislike        : *gatau* *unknown* *maunya apa sih ini author-nya* *diganyang sampe ke kali code*

*KOK MALAH JADI KAYAK PROMOSI OC SIH*

hohoho...daripada saya terus-menerus mengoceh nggak jelas melulu,mendingan kita sudahi saja dulu pertemuan kali ini ^^
Terimakasih buat semuanya yang udah mau liat gambar saya ini XD

~salam sejahtera untuk kita semua~ 
*kayak pembukaan pidato aja deh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar