Selasa, 22 Februari 2011

maunya saya kasih judul apa ya...

hola :)
kali ini ane mau ngemeng-ngemeng soal uneg-uneg saya...wkwkwk
daripada kelamaan pendahuluannya,mending kita lagsung saja ke TKP!!!

halo readers...kemarin waktu ada pelajaran metemeteke...hohoho,maksud ane pelajaran matematika...terus ada pembagian nilai ulangan...hhh...ane cuma dapet 70 doang,yaudah...akhirnya saya disuruh perbaikan sama gurunya,,,

mau tahu saya disuruh ngapain sama gurunya...

masak...ane sama temen-temen ane yang perbaikan disuruh BIKIN SOAL METEMETEKE...*ditampol para pemirsa...*,bareng sama kunci jawabannya pula.plus dikerjain di kompi poela,,,ckckck...

tapi mungkin ane masih bisa merasa berntung diantara  temen-temen ane yang juga ikutan perbaikan,soalnya kalo yang dapet nilai dibawah 70,mereka disuruh bikin soal matematika-nya sebanyak 20 SOAL...masih mending ane dapet 70,jadi (cuma) disuruh bikin 10 soal aje...hehehe...*gajebokkk*

dan tepatnya pada hari ini (alias Selasa,22 Febuari 2011),soalnya disuruh dikumpulin deh...*untung aja ane udah selesai,soalnya malem sebelum hari H,printer di rumah ane tintanya mampet,trus ane bawain tuh printer ke ahlinya...*,kalo gak selesai,paling ujung-ujungnya dapet "bonus",kalo gak ya dapet tausiyah metemeteke...hehehe...

sekian dari ane,soridorimakanstroberi kalo ada kata-kata yang kagak jelas asal-usulnya,dikarenakan saya lagi sedikit error...hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar