Kamis, 04 November 2010

WELL,THIS IS EMBARRASSING...

bwekekekek....udah berapa hari ini gw gak posting blog gara-gara ada dikit trouble menimpa diri saya *waowlebay.com*

yaudah...tak posting lagi deh,kali ini saya mo posting tentang hal yang sebenernya cukup "embarrassing" sih...tapi gapapa deh...ngakakakak...

hohoho...kemaren (alias tanggal 2 nyampe 3 november 2010),rasanya gw kayak ditelanjangi didepan kelas with my lovely (?) teacher...hanya gara-gara gw suruh ngerjain PR matematika di papan tulis,tapi gw-nya gak isa ,,,dan lastly saya kena ceramah yang amat sangat berguna bagi saya,tentunya dari guru saya tercintah *lolwut*

trus,trus,trus,,,habis itu saya suruh ngerjain sampe bener sebener-benernya,,,yap...tapi gw susaaaah banget ngerjain tuh tugas *padahal gw udah berharap nggak ngerjain bagian yg gw kerjain karena emang otaknya nggak kesampean*,,,yaudah deh,akhirnya gw dikasih penjelasan sama guru saya tercintah *lol*

mana habis itu gw diledekin sama anak laki-laki yang "mbandel-mbandel" pula,,,tp gak gw masukin ampe hati *ntar malah tambah emosi saya ko dimasukin hati*,,,gw cuma mbatin aja kayak gini,,, "halah,rasah sok nggaya koyo kowe ora bodo wae,rasah sok innocent we!!!rasah mentang-mentang kowe gek ora dikongkon maju karo gurune,terus ngenyek aku we,padahal yo awake dewe gawene gawe rusuh neng kelas nganti terkenal sak sekolah,marmos tenan cah...nek misalke aku cah lanang wis tak ajak nge-flame tenan wi" (sori banget buat yang nggak tahu bahasa jawa,soalnya aku udah dalam emosi tingkat tinggi)... :D

yang paling "marai emosi" lagi tuh,pas wali kelas gw sms ke no.hp ibu saya,,,orangnya bilang klo gw disuruh ngumpulin tugas matematika gara-gara jarang ngumpulin,hiii...padahal gw jg klo ada tugas,ngumpulin kok...paling-paling nggak ngumpulin gara-gara ada keperluan yang emang mendesak kok...marumozu...

YAUDAH,DARIPADA GW NTAR MAKIN EMOSI,MENDING KUTUTUP AJA CERITANYA,DAN UNTUK KALIAN SEMUA YANG UDAH RELA MAU BACA BACAAN ANEH NAN LEBAY INI,SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH,THANK YOU,ARIGATOU,DLL UNTUK KALIAN SEMUA,,,

and GOOD LUCK,GUYS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar