Minggu, 14 November 2010

chat gaje di pesbuk...(yang gak betah,tombol back udah siap-siap untuk dipijit)

hohoho...kembali lagi bersama saya,orang yang merasa paleng gaje ini...kali ini saya mo postingan hal "nggak jelas deh bo" di blog ini...

tadi siang,temen saya tiba tiba menyapa saya lewat chat yang di pesbuk itu lho...*geje*,nah percakapannya begini

:cekidot:

saya :halooo... :D:D lg ngapain?
terus temen ane bilang begini ni :lagi mau maen petsos mbk leti libur ye?
trus gw nyaut :iya,tmptmu libur kagak
tmen saya jawab lagi :kagak niih kejemmmmm
trus saya tanya lagi :tp besok idul adha kan libur tho..
temen saya lalu bertanya :iyaaa kamis kamu libur gak?
akhirnya saya jawab :iya,saya kan 24/7 senen-minggu (minggu ini) kan kagak mlebet sekolah :D

TO THE POINT,akhirnya aku menemukan percakapanku bareng sama temen saya yang isa bikin aku ngakak....

tiba-tiba saya mengalihkan pembicaraan :woh ada g*yus tambunan*geje*
(entah kok tiba2 ada mang jayus,eh g*yus di percakapan ini,apa mungkin beritanya lagi hot-hotnya yay)...
lalu temen aye mulai berkata gini :penampakan g*yus di bali
                                                  wig belah tengah xoxoxoxo
terus saya bikin pertanyaan gaje :van den markus kurban apaan ya kira2
temen aye jawab :kagak tw tuh,,kurban kucing :D
aye ngomong gini lagi :paling ngirim zakat mal berupa koleksi wig acakadulnya


terus certitanya aku sama temenku lagi ngcehin tentang petsos (alias pet society),tiba-tiba saya mengetikkan sesuatu yang gak jelas bejibun gini :
"ya begitulah,pet kita bangkrut gara-gara dibobol sama petnya bung g*yus tambunan"

plus ngocehin gimana misalnya kalo bung jayus,eh g*yus tambunan (ngapain nama ini pake nongol di ocehan ini segala) punya kewan di petsos...

saya :van kanibal den markus tambunan.SC (ceritanya itu nama petnya si bung g*yus)
         SC=sarjana copet

my friend :kyaaaaa
                mau kemana sarjana copet

saya :mau menjamah bank-bank terkemuka indonesia dan DUNIA~khukhukhukhu~

my friend :tidaaaaak itu mafiaaaa ekonomi

dan akhirnya saya bicara begini :
"ntar akhirnya van kanibal denn markus tambunan dijebloskan di lereng gunung merapi"
 
*oya,ini ceritanya yang sebelumnya :sori kelewatan:
  masih dengan topik yang edan,andai kata bung g*yus tambunan punya petsos

saya :ya begitulah,pet kita bangkrut gara-gara dibobol sama petnya bung g*yus tambunan

my friend :dia mafia pajak di petsos :):)

saya :jeneng pet-e van den makus...kokokokok....
         van den markus maksud saya,hohoho

my friend :bajunya bagus2 rumahnya juga bagus
                dia mbobol playfish cash :):)

saya :wes ngono nganggo cheat meneh...
         tul
         jangan lupa,sehari dapet 5000 koin playfish cash

my friend :hayo kuwii
                penak bisa beli apa aja
                coin nya 40.000 ribu sehari

saya :sekalian disedot sampe perusahaan playfish cashnya gulung tikar
         trus petnya pake wig...

my friend :iya pet society town pun luluh lantah perekonomiannya

saya :sampe mati kering liat kotanya yg luluh lantah perekonomiannya gara2 ulah copet komersial tdk      
         bertanggung jawab

my friend :iya :'(:'(
                eh tema nya petsos baru

saya :ntar para petnya pada kelaperan atuh
         si van den markus malah njeblug gara2 kebanyakan makan

my friend :iyaa helt nya jadi 11000

saya :asoy euy...

my friend :kebanyakan makan
                rumahnya juga sesak kebanyakan item..
 
dan akhirnya teman saya pun oflen...
demikian uforia kagak jelas dari saya ini,saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya buat kalian semua yang mo baca ocehan kagak jelas beud dari seorang bocah yang merasa dirinya orang gaje... :D

*AWAS KETAGIHAN* (LOLZ)

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar