Rabu, 24 November 2010

DAMN!!

halo...
sori gw dah lama kagak posting disini gara-gara males ajah...*digebukin*
kali ini saya mau melampiaskan kekesalan saya akan tugas-tugas yang menumpuk,,,
SALAH SATUNYA tugas bahasa Inggris yang sukses membuat saya illfeel untuk mengerjakan tugas-tugas saya yang lainnya...

nih saya ceritain kronologinya ya *halah pake kronologi segala yo*

...awalnya sekolah gw kan meliburkan semua murid-muridnya selama 5 hari karena ada libur idul qurban a.k.a. libur idul adha itu lho...terus kan guru-gurunya pada ngasih tugas sama murid-muridnya,ya salah satunya tugas bahasa Inggris itu...mana tugasnya suruh nyari berbagai text-text lewat internet pula,macem-macemnya adalah :
1.Recount text
2.Exposition (yang analytical) text
3.Descriptive text
4.Advertisement
5.Note
6.Notice
7.Postcard
8.Narrative text (klo gak salah sih tugasnya semua itu suruh nyari lewat internet/buku/dll)

mana habis nemuin semua text yang disuruh gurnya nyari,terus disuruh lagi buatnin generic structure-nya,nyari verb(kata kerja)-nya (V-1-V-5/V-ing) sama meaningnya,nyari Adjective (kata sifat)-nya,de.el.el.

fuutsu...gilak betul,nyarinya sampe mati kering di depan laptop,,,mana pas menuju hari H(baca : 23-11-2010),dimana tugasnya harus dikumpulin besoknya (24-11-2010),,saya langsung nyari-nyari di mbah google,tapi bukannya saya nyarinya dari no 1-8 lho,saya waktu itu nyari nomor 2,4,5,6,sama 7,sisanya udah saya kerjain hari-hari sebelumnya,soalnya kalo kagak dikumpulin besoknya,bisa-bisa satu kelas saya kena ceramah inggris dari gurunya,jadi ya kepaksa lembur seharian deh...T.T (emange kerja rodi po piye)

mana yang bikin gw ilang feeling waktu hari yang suruh ngumpulin tugas bahasa Inggris itu,ternyata GURUNYA KAGAK DATENG CUY,,,gimana mau kagak kesel,kemarinnya udah nyari tugas pake SKS-mode (SKS : Sistem Kebut Semalam),hanya untuk mencari tugas bahasa Inggris yang bikin repot itu,sambil pesbukan malem-malem *plak*,,,sambil menyelam,minum air... *gak nyambung mode*

ya akhirnya tugasnya terbengkalai untuk beberapa saat dikarenakan gurunya yang kasih tugas itu lagi kagak ada di sekolah,dan digantiin sama antek-anteknya (baca :mahasiswa yang nggantiin jam belajarnya yang kosong),,,

yah begitulah pelampiasan saya buat tugas-tugas saya yang menggunung selama libur idul adha ini,,,khususnya tugas Bahasa Inggeris,,,

bagi yang sudah rela membaca postingan ini,saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah merelakan waktu kalian yang berguna itu untuk membaca postingan ane ini :D

*Note*  :bagi para guru yang baca postingan dari saya ini,saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-           
               besarnya,karena saya buat posting seperti ini hanya untuk pelampiasan saya belaka... :D

                                                               ~RAMPUNG DEH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar