Jumat, 12 November 2010

HELLO (again)

HALO semuanya!!!
udah lama saya nggak postingin barang "nggak jelas" di blog saya kurang lebih hampir seminggu-an kali ya,gara-gara ada gangguan teknis (sebenernya bukan gangguan teknis,tapi lebih karena leptop saya disekap gara-gara erupsi Mt.Merapi *ngapain saya pake bawa-bawa gunung ini segala y =="*)

wah,wah,wah...rupanya blog saya udah hampir ada 25-an yang liat *lol*,,,tadi habis tak-lihat di profil...yap,buat semua yang udah mau merelakan diri untuk sejenak melihat catatan (atau postingan) kagak jelas dari saya,atau yang hanya numpang lewat aja di blog saya,,,saya sekali lagi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk kalian semua :D

AAARRRGGHHH!!!
malem ini kok pas saya mau buka pesbuk,kok gak isa-isa yay,,,ada apa gerangan yang terjadi pada pesbuk saya,pas mo login ke pesbuk,tiba-tiba ada perintah suruh ngganti nama pesbuk,terus tak gantinya,tapi,kok habis itu gak isa dibuka pesbuknya,,,terus saya nemu tulisan kayak gini :

Account Inaccessible for 1 Hour

Your account is temporarily unavailable because of repeated attempts to enter an invalid name.
Please try again in 1 hour. When your account is accessible, please enter a version of your name that fits our profile name guidelines. To list your name in a second language, you can use the Alternate Name field in Account Settings at a later time.
 
*apa ada yang mau bantu nerjemahin tulisan di atas ini?*
 
ALAMAAAK,,,APA MAKSUD DARI SEMUA INI...*LOL*
-udah ngarep aku selama seminggu lebih isa bukak pesbuk lewat leptop
-kok gak isa-isa tapi...
-apa pesbukku di-blok-kah? *jangan sampe diblok tuh*
-apa hanya terjadi sedikit trouble yang mengganggu...
-ah ya udah...ditunggu aja sampe sehat...

hahaha...yang penting hepiii...yayayay...
dan SAYAPUN JADI GILA KEMBALI *halah gaje*
KEKEKEKE!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar