Senin, 02 Februari 2015

Happy New Month


Hello minna~
Sebenernya saya bingung mau post apa disini...ya berhubung sudah pindah bulan,jadi saya ucapkan selamat bulan baru buat para readers xD
Ya semoga ada semangat baru di bulan yang baru ini...hahaha~

Saya sendiri sebenarnya nulis posting ini di sekolah,jadi ya kali saya cuma bisa sharing seadanya disini /slap
Mungkin bulan ini akan menjadi bulan yang penuh perjuangan untuk saya pribadi...entah penuh perjuangan sebagai anak ortu saya,sebagai pelajar,sebagai teman yang baik,sebagai writer di blog ini,sebagai jomblo seorang gadis yang sedang terkena 'sindrom',maupun sebagai hamba Allah yang berlumuran dosa ini T^T

Benar-benar postingan yang 'seadanya'...ya tapi jangan khawatir,bulan ini saya juga mau berusaha posting banyak hal 'random' disini /yeey

Yap pada akhir postingan ini,saya ucapkan Terimakasih,Thank You,Arigatou Gozaimasu :D

Have a nice month minna :D

-black_kurogane-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar