Jumat, 29 Oktober 2010

My Neighbour

HOHOHOHOHO....
saatnya untuk saya menggila,kekekeke...

kali ini gw mau cerita tentang tetangga nggak jelas depan rumah gw,sebut saja namanya MPOK I.D. (ibu dukun) *gw kasih sebutan ibu dukun bukan gara-gara suaminya dukun lho...tapi hanya pikiran semata*,,,hohoho,saatnya untuk membeberkan profilnya kepada seluruh pembaca *jahatmodetime*

MPOK I.D.
tetangga dekat rumah gw,tepatnyta di depan rumah gw,hampir tiap hari keluar masuk rumah hanya dengan berbalut baju ote-ote (baca:tanktop),padahal umurnya sama *apa malah lebih tua* dari emak gw,dan udah punya 2 anak *anaknya juga ngggak kalah mbandel kayak ibunya*,dulu kerjanya jadi penjual ayam di pasar deket rumah gw *jualan aja hanya dengan tanktop* (biasa wae tho),tp sekarang jadi ibu rumah tangga = ="

hampir tiap hari gw denger dia tereak-tereak gaje marah-marahin anak-anaknya *mana anak-anaknya udah pada gede-gede semua pula*,setelah dimarahin sama emaknya,anak-anaknya pada nangis-nangis pula (biasanya yang hobi nangis tuh anak yang ke-2,umurnya kurang lebih udah hampir 9 taon-an),mana nangisnya bisa sampe menembus tembok-tembok rumah gw...wkwkwkwk...
POKOKNYA MENGGANGGU DEH... XD

hmm...sekian dulu uforia gaje dari saya,dan trims sebanyak-banyaknya yang udah mau menyempatkan diri untuk membaca postingan gajebinlebaybinbinan ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar