Sabtu, 30 Oktober 2010

kagak punya akun twitter? santai ajah bung...

kagak punya akun twitter,santai ajah kaleee...kan masih ana facebook,,,(omongannya orang sesat cyn)

jujur aja ya bung,gw sebenernya cuma punya akun pesbuk ama blog yang mulai 2 hari kmaren (29-4-10) ini saya urus...padahal temen-temen saia pada punya akun twitter...sakjane aku juga udah mau bikin tuh akun twitter,tapi mesti kalo mau buat server internet gw mesti LOLA...
tapi habis gw pikir-pikir lagi,yah untung aja gw masih punya pesbuk,jadi nggak perlu takut kagak punya twitter...ekekeke...
tapi,tapi,tapi...masalahnya lagi sekarang temen-temenku banyak jg yang punya twitter...jadi gimana maunya saya ya,,,bikin twit,kagak,bikin twit,kagak,,,dst...
dan pada akhirnya saia memilih untuk tidak bikin akun twitter untuk sementara waktu,ntar kalo ada mood lagi saia coba bikin twitter deh,,,tapi kalo lagi mood,terus bikin,tapi internetnya lagi ngadaaaaat,ya udah,MENDINGAN GW KAGAK USAH GAWE TWITTER AJAH,KAN SAYA MASIH PUNYA PESBUK,,,WKWKWKWK!!!

hohoho...tapi kalo yang mau bikin twitter (yg blom punya) ya silahkan aja bikin,postingan ini hanya uforia saya semata...semuanya tergantung pada pembaca *gaje*

dan akhirnya saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya pada kalian semua yang sudah menyempatkan diri untuk membaca posting gajebinlebaybinbinan dari saya ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar