Sabtu, 30 Oktober 2010

GAJEPOSTING

HYAHOYYY!!!
tadi pagi (tepatnya 30-04-10) sekolah gw dibubarin gara-gara ada ujan abu *plak*

yaudah,kumulai ceritanya

awalnya,gw bangun tidur jam stengah 6 pagi (sakjane aku udah males masuk sekolah gara-gara insiden ujan abu yg gw liat di berita pas bangun jam 3 pagi),tapi akhirnya gw terpaksa bangun gara-gara diprovokasi (?) sama ibu+eyang gw...
habis gw siap-siap,gw pun berangkat sekolah dengan diantar motor bareng sama ibu saia XD,,,di jalan pas beragkat sekolah,liat-liat jalan,ternyata abunya nyampe tebel,jadi kepaksa gw berangkat pake masker (maklum lah,gw gak biasa pake masker)...
habis nyampe sekolah,ternyata yang masuk sekolah nggak sebanya pas hari-hari sebelum insiden ujan abu ini,mana habis masuk ke kelas,ternyata yang masuk cuma (?) sekitar 16-an anak (padahal jumlah murid di kelas gw 25-an murid),sambil nunggu jam pertama masuk,gw ngobrol-ngobrol dulu bareng temen-temen gw :D...habis gurunya masuk kelas gw,pelajarannya mulai deh (gw waktu itu lagi males-malesnya ngikutin pelajaran),tapi tiba-tiba ada pengumuman dari sekolah kalo anak-anak disuruh pulang ke rumah,udah jelas habis denger pengumumannya,temen-temenku (include me) ikutan seneng...*KEKEKEKE*...
pas pulang,gw disuruh ama ibu saia naik TJ (baca : trans jogja),habis nyampe halte concat,gw dijemput ama ibu saia tercintah *lebaynyo*,habis itu gw sama ibu gw liat-liat pemandangan di daerah utara,alias daerah jl.kaliurang *yang tinggalnya di jogja,apa yang sering denger berita mesti tau daerah ini* (malah promosi),debu yg asalnya dari gunung Merapi (?) disana bener-bener pekat,sampe jarak pandangnya pendek,jd harus nyalain lampu kalo jalan...

sekian dulu uforia gaje dari rakyat jelata ini,moga-moga kita tetep aman dari segala bencana dan marabahaya,amin...dan terimakasih sebanyak-banyaknya yang sudah mau menyempatkan diri kalian untuk membac postingan gaje dai saia ini...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar