Rabu, 18 Mei 2011

kekeke...(ngakak ketika diriku mengingat beberapa momen ancur ini...) *warning :ceritanya amat sangat garing,beberapa cerita OOT,dll*

hohoho...ane ngakak kalo lagi mengingat beberapa cerita dibawah ini...
daripada aye banyak cuap-cuapnya,mending kita langsung aja ke TKP!!!~

1. yang pertama,ceritanya waktu ane sama ibu ane ke pasar swalayan ye...tiba-tiba kita diajak ngomong sama mas-mas costomer service yang biasanya jaga barang titipan itu lho,lha kok pake acara dicega segala ki piye...ya,soalnya beberapa hari sebelum acara cegatan,ibu saya beli pulsa di tokonya itu *OOT-kah...?*,saya gak mau nyebutin apa nama operatornya,ntar saya malah kena hukum UU hak cipta lagi *tambah OOT*,ok langsung to the point wae
...jadi intinya beberapa hari sebelumnya ibu saya beli pulsa disitu,habis bayar di kasirnya,si mbak-mbak kasirnya minta supaya gisis pulsanya sama mas-mas CS yang jaga titipan barang,yaudah kita menuju kesana,lha pas itu ibu saya mulai ngurusin pulsanya,dibantu sama mas-mas CS,mereka memulai transaksi mereka...lha tapi ditengah jalan,tiba-tiba ada sms masuk habis ibu saya ngisi pulsa,isinya kurang lebih intinya gini ; jadi masa berlaku pulsa cuma SEHARI.
towew...terus ibu saya langsung rada-rada protes sama si mas CS,si mas CS nyuruh ibu saya nelpon si operator,si operator ini ngomongnya ngalor-ngiduuullll...sampe bikin kepala cenat-cenut *PLAK*,masa beli pulsa buat perpanjang masa aktif,kok aktifnya cuma sehari,biasanya paling ya 30 hari-an-lah...terus malemnya pulsa yang katanya cuma aktif sehari,akhirnya diperpanjang sampe sekian-sekian hari *gak tau pastinya berapa hari*...
kembali pada acara cegatan show,si mas CS bilang gini sama ibu saya ; wo...lha operatornya kebanyakan cincong,marai emosi tenan e...(marmosi maksudnya si mas CS) *bikin emosi bener,maksudnya...*
jiakakakak...aku langsung ngakak guling-guling di lantai (ya nggak gitu-gitu juga kaleeee...) *hiperbola bgt*,gara-gara mas CS-nya bilang "...kebanyakan cincong...",huahahahaha *mungkin terasa garing bagi kalian,namun tidak bagiku...kekeke*

2.kedua,waktu ane naik kendaraan umum yang namanya Transjogja,saya naik jalur 3A,ane naiknya dari JEC yang deketnya Gedongkuning *bener gak sih...* *malah tanya...*,maunya turun di terminal Condongcatur,tapi pas udah nyampe perempatan ringroad Jl.Gejayan (sekarang klo gak salah namanya jadi Jl.Affandi ya...^^,ash mbuh deh...),harusnya tinggal belok ke kanan jalan,terus nyampe deh ke terminal Condongcatur...tapi tidak dengan bus yang saya naiki,yang ini malah langsung mbablas terus...aku mikirnya gini pas busnya mbablas ; apa aku salah naik jalur bus...*towewewew*,akhirnya terpaksa disuruh turun di halte setelah terminal Condongcatur,terus ganti jalur 2A,mentok sampe terminal Jombor,terus puter balik naik 2B sampe terminal Condongcatur deh...mana ibu saya gak mau jemput lagi habis saya nyampe di terminal Condongcatur,soalnya ibu saya gak mau ketinggalan drama Korea di Ind*siar yang ditanyangin sekitar jam 4-an sore itu lho *aye gak tahu judulnya apaan* *jiahhh...OOT lagi nih critanya,apa otakku emang lagi gak waras ya...*

note : ~sisanya di next stori...ane udah ngantuk soalnya...HOAMMM...~

yaudah,yang udah mau baca crita ini,saya memberikan apresiasi kepada anda semua berupa ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya...(saya aja udah berkali-kali salah ketik waktu ngetik bagian ini...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar