Rabu, 18 Mei 2011

KAGAK PENTING (don't like,please don't read ^^)

HUAKAKAKAKAK~!!
akhirnya ane kembali juga ke blog ini setelah sekian lama mati suri (?) *PLAK*
kembali lagi bersama saya,sang pemilik blog ini *males nyebutin nama* *dilempas sandal butut*
hmmm...kali ini ane juga masih bingung mau ngomong apa sama para readers sekalian...
enaknya ngomongin apa ya...*sambil garuk-garuk punggung...eh maksud ane garuk kepala...kekeke*

yah jujur aja saya ini memang tipe orang yang susah bikin cerita,entah itu emang saya lagi bad mood-lah,apa emang itulah sifat bawaan saya...*pundung di pojokan kamar*

Hohoho...tapi yang jelas hari ini saya lumayan seneng...soalnya tadi siang di sekolah ane,ada ulangan METEMETEKE *plakdakdikduk* (maksudnya MATEMATIKA,gan...),materinya tentang prisma gan...kekekeke,sebelum hari H ulangan matematika,guru wali kelas ane udah ngasih tahu lewat sms kalo ada ulangan matematika (mana sms-nya lewat no.hape ibu saya pula...),tapi berhubung hapenya dibawa sama ane,jadi sms-nya langsung saya delete,biar ibu saya nanti nggak usah pake acara ngopyak-ngopyak saya buat belajar materi buat ulangan besok...(tapi sayanya ya tetep harus belajar...) *gara-gara nulis tentang ulangan tadi siang,ane jadi keinget kalo besok (19 Mei 2011) ada ulangan Ibadah...ckckck*...

Terus,terus,terus...pas ulangannya dikoreksi sama gurunya,ternyata...Alhamdulillah...*nulisnya sambil sujud syukur* *lol*,ane dapet nilai 80,jiahahahaha...memang nilai 80 (mungkin buat yang udah masternya pelajaran matematika),masih keliatan rada-rada kecil,tapi juga rada-rada besar gimanaaa gitu...sampe saya nggak bisa njelasin secara rinci nih...*soktaumode:on*...tapi bagi saya yang pengetahuan matematika-nya masih dibawah standar,nilai 80 udah lumayan bagus-lah buat saya...ya tapi ane tetep nggak bisa puas dengan nilai 80-lah...harus dinaikkin nih nilainya kalo mau nilainya nggak 'mepet' *ceilah bahasane...*

YOSH!~rupanya disini aye udah banyak cincong ya *tiru-tiru mas-mas CS yang di toko mirota* (yang gak tahu *emang pada belum tahu kaleee* ntar aye critain di next stori ye...),yaudah aye mau ngacir dolo ye...maaf kalo ane udah kebanyakan cuap-cuap disini,dan salam malam (maksud aye selamat malam,khukhukhu) ^^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar