Minggu, 24 April 2011

brainBLOCK

HALO SEMUANYAAA~!!!
hellooo everybody!!!~
konban wa ^^ *critanya nulis entrinya pas lagi malem-malem*

akhirnya setelah sekian lama mikir-mikir apa yang mau aku tulis di blog-ku...aku mau nulis tentang problem ane selama ane nggak nulis entrian di blog ini...brainBLOCK XD

huft...sebenernya ane mengalami penyakit gajebo ini belum lama sih,soalnya kemaren malem-maleeeemmm...banget,ane maunya niat nggambar para OC-OC (baca :original characters buatan ane) di secarik kertas HVS 70 gr-an,tapi gara-gara udah 2 hari sebelumnya nggak nggambar,terus ane jadi lupa muka-muka-nya *jiakakak pas bagian itu aku udah stress gara-gara cuma lupa gimana caranya bikin gambar muka*,mungkin kemarin aku habis terjangkit virus artblock kali ya...~ *ckckck...PLAK*

kemudian,udah hampir sebulan ane kagak update blog cuma gara-gara gak ada materi buat di-post di blog,sebenernya ada temenku yang request bikin entri yang temanya komik/anime/dan sejenisnnya,tapi akunnya lagi nggak mood bukak blog *mungkin di lain kesempatan aku mau bikin entri yang temanya kayak gituan...khukhukhu*...ckckck,mana kegiatan sehari-hari selama sebulan serasa cuma di-klise doang...*apa mungkin hanya perasaanku aja yaw*

hmm...mungkin di suatu kesempatan aku bisa bikin entri yang lebih berbobot dan lebih bermutu ketimbang ini...amiiiin...^^

akhir kata saya ucapkan terimakasih karena sudah mau baca uneg-uneg-saya ini... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar