Sabtu, 12 Maret 2011

turut berdukacita...

huiks...huiks...
baru-baru ini ane denger berita...
salah satu negara yang pengeeen~ banget ane kunjungi...
ternyata terkena musibah T.T

tidak lain dan tidak bukan adalah Negeri Matahari Terbit a.k.a. Japan
tanggal 11/03/2011,kena gempa (klo gak salah antara 8,9 SR)
terus habis gempa,masih kena Tsunami pula... :'(

saya (lebih tepatnya kita semua) mendoakan...
moga-moga warga di Jepang diberikan ketabahan atas bencana tsb...
moga-moga WNI yang ada di Jepang selamat semua...
moga-moga yang keluarganya yang ada di Jepang (baik WNI atau bukan) selamat...
dan masih banyak lagi yang ane kagak bisa sebutin satu-satu...

dan moga-moga kita semua (baik orang yang merasakan bencana tsb atau yang nggak) bisa mengambil pelajaran dari cobaan dari Tuhan tsb...amien...

baru liat di TV aja udah kerasa banget ngerinya...apalagi yang merasakan bagaimana bencana tersebut melanda Jepang?
emang sih,setahu ane,Jepang udah terbiasa dengan gempa-gempa yang melanda disana...
tapi gempa yang terakhir terjadi itu (plus Tsunami-nya),bener-bener...*ane kagak bisa bilang bener-bener apaan...yang jelas memang terlihat sangat-sangat mengerikan*

ini saya kasih fotonya (ngambil dr berbagai sumber) *sroooot...srooot*












Semoga rakyat Jepang diberikan ketabahan dan kekuatan...amien...-^^-
Don't give up,YA-HA! :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar